initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jumat Curhat dan Silaturahmi, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Ketua MUI Kecamatan Purwakarta | preessroom.co.id -->

10/27/2023

Jumat Curhat dan Silaturahmi, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Ketua MUI Kecamatan Purwakarta



Cilegon - Didalam kesempatan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan Bersama Ps Kanit Intel Aipda Agung P menjalin kerukunan antar umat beragama di lingkungan masyarakat Kecamatan Purwakarta  Kota Cilegon. Kapolsek Purwakarta mengundang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon di Mako Polsek Purwakarta pada Jumat, (27/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan pelaksanaan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan serta komunikasi agar situasi kamtibmas selalu kondusif dalam beragama.

"Kami dari Polsek Purwakarta Polres Cilegon mengajak Ketua MUI Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon untuk selalu Bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan  peran dan fungsi sesuai apa yang diemban di wilayahnya," ujarnya.

"Kegiatan Jumat curhat ini sebagai  wujud bentuk sinergitas antara Polsek Purwakarta dan ulama, kami mengundang Ustadz Jajuli sebagai Ketua MUI Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon untuk saling menjaga wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu kondusif," tutur Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami bisa langsung mendengarkan masukan dan keluh kesah Masyarakat melalui Ketua MUI Purwakarta Kota Cilegon," tandas Iwan.

Sementara itu Ustadz Jajuli Ketua MUI Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menyampaikan terimakasih telah dilaksanakannya kegiatan Jum'at Curhat ini yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Terimakasih atas kepedulian yang baik antara Polsek Purwakarta dalam hal ini masyarakat khususnya Purwakarta masih berjalan aman tidak ada hal yang sangat menonjol di wilayahnya karena berkat terjalinnya sinergitas antara Polri khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan masyarakat," ujarnya.

"Polsek Purwakarta Polres Cilegon sudah menempatkan Bhabinkamtibmas  di wilayah guna terjalinnya komunikasi dan koordinasi antara tokoh ulama, masyarakat dan elemen yang ada di masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu Kondusif," tutup Ketua MUI Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top