-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Minggu, Oktober 29, 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T09:58:34Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E menghadiri Acara peringatan sumpah pemuda yang dilaksanakan di Lapangan Bola Gaya Baru di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Minggu, (29/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Dalam acara peringatan hari sumpah pemuda dengan di meriahkan band lokal yang di selenggarakan oleh lurah Kebondalem Deni, Bhabinkamtibmas Aipda Daryo dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan tersebut dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  agar kondusif serta melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Polri di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas.

"Personel dalam melaksanakan kegiatan selalu berkomunikasi yang baik dan melaksanakan Program Commander wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae sambil melakukan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya," kata Kapolsek.

"Personel juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  dengan mengantisipasi agar tidak menjadi sasaran kriminilitas maupun gangguan Kamtibmas," ujarnya.

"Kami juga bersama personel Bhabinkamtibas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," jelas Kapolsek. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," tambahnya.

"Dalam kegiatannya di tengah masyarakat personel selain menjalin silaturahmi dan kemitraan selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update