initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antisipasi GKTM dan Penyakit Masyarakat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light | preessroom.co.id -->

10/29/2023

Antisipasi GKTM dan Penyakit Masyarakat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light



Cilegon - Personil Polsek Purwakarta rutin melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan keamaan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) dan penyakit masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat yang ada di wilayah khususnya pada malam Minggu, kegiatan dengan personel memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Minggu, (29/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTUH. Iwan Sofiyan, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Patroli KRYD ini dilakukan Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan menyasar penyakit masyarakat dan mengantisipasi para pelaku kejahatan yang memanfaatkan momen keramaian.

"Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli Blue Light ke tempat keramaian bertujuan selain menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman di masyarakat dan menghadirkan Polisi di tengah-tengahnya masyarakat untuk selalu melindungi warga Masyarakat," ujarnya.

"Dalam kegiatan patroli malam Minggu tersebut Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dengan adanya intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya," jelas Iwan.

"Untuk itu Polsek Purwakarta melaksanakan patroli KRYD dengan sasaran antara lain balapan liar, C3 (curat, curas dan curanmor) maupun gangguan Kamtibmas lainnya," tegas Kapolsek Purwakata.

"Selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Purwakarta berjalan aman dan kondusif," tandas Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top