close

*

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Sambangi Masyarakat Lingkungannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Sambangi Masyarakat Lingkungannya

Friday, October 27, 2023 | October 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T15:00:03Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakannya situasi aman  dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat  Lingkungan Perumnas kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber. Jumat di(27/10/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Dalam kesempatan tersebut Personil  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten  AIPTU Agus melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat di lingkungan Cibeber Barat kecamatan Cibeber guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," terangnya.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila terjadinya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas maupun Polsek serta bisa juga melalui call center layanan Kepolisian 110 untuk segera ditindaklanjuti," tambah Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Cibeber," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update