close

*

Hadir dan Monitoring, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Posyandu dan Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadir dan Monitoring, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Posyandu dan Sampaikan Himbauan

Tuesday, October 10, 2023 | October 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T13:02:58Z

Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sambang dan Monitoring kegiatan sambang pada pelaksanaan Posyandu Anggrek yang berada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa,(10/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ganda terdepan melakukan pengamanan Kegiatan Posyandu Anggrek pemberian imunisasi dalam kegiatan tersebut berjalan aman lancar.

"Dalam monitoring kegiatan Posyandu ini Bhabinkamtibmas berpartisipasi membantu sekaligus memantau pengamanan dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat," tuturnya.

"Selain itu Bhabinkamtibmas kelurahan Ramanuju juga memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada orang tua yang mengantarkan anaknya ke Posyandu, pengamanan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat merupakan wujud sebagai pelayanan kepada masyarakat," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update