close

*

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif

Tuesday, October 10, 2023 | October 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T13:15:58Z

 


Cilegon - Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni melaksanakan sambang dan merangkul masyarakat sekitar serta mengimplementasikan  Program Commander wish Kapolda Banten yuk ngopi wae dan memberikan rasa aman dengan sambang warga di Link. Serdag Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (10/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat wujud kepedulian terhadap generasi mellenial guna menjalin silahturami warga binaanya dan menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan sambang warga ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya saling menjaga kerukan antar tetangga serta melaksanakan sebagai implementasi Quick Wins Presisi," ungkapnya.

"Personil Bhabinkamtibmas Komunikasi yang baik seperti Bhabinkamtibmas  dengan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas dan untuk menjalin komunikasi dengan warga," ujarnya.

"Personel selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya agar dapat mengantisipasi berbagai sasaran tindak kejahatan serta bilamana ada kejadian untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibas atau Polsek maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta guna diantisipasi sedini mungkin,"  harapnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif," imbuh Kapolsek.

"Personel juga dalam setiap pelaksanaan kegiatannya untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update