close

*

Dialogis Kamtibmas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan Kepada Warga Cikerai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialogis Kamtibmas, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Sowan Kepada Warga Cikerai

Wednesday, October 11, 2023 | October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T01:02:47Z


Cilegon - Sebagai salah satu upaya personel  Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama masyarakat binaan di lingkungan Pejaten kelurahan Cikerai Kecamatan Cibeber pada Rabu, (11/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae, menekankan kepada para personel Polri dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat  masing-masing.

"Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personil Polsek AIPTU Agus Sopian, secara konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama Masyarakat," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," ucapnya.

"Dengan didampingi AIPTU Agus Sopian  saat dialogis bersama masyarakat  di lingkungan Pejaten Cikerai, saling memberikan motivasi dan semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," jelas Kapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi  call center layanan Kepolisian  110 untuk bisa ditindaklanjuti,“ ungkapnya.

"Kami dari Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan silaturahmi dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama  Masyarakat binaannya tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update