close

*

Berikan Pengamanan, Polres Cilegon Beserta Jajaran Polsek Apel Kesiapan Unras LSM PPKRI-BN -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pengamanan, Polres Cilegon Beserta Jajaran Polsek Apel Kesiapan Unras LSM PPKRI-BN

Wednesday, October 11, 2023 | October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T06:49:37Z


Cilegon - Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel pengamanan aksi unras yang diambil langsung oleh IPTU Asep Gundara Ysl sebagai pengendali kegiatan pengamanan unras, apel kesiapan pengamanan unras yang dilaksanakan di Kantor Walikota Cilegon pada Rabu, (11/10/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari LSM PPKRI-BN Mada TK I Kota Cilegon. 

"Pelaksanaan apel pengamanan unras ini di laksanakan di Kantor Walikota Cilegon, Polres Cilegon menyiapkan 79 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa tersebut," jelas Sigit.

"Dengan adanya apel aksi pengamanan unras yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unras," tuturnya.

"Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan unras saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian," tegasnya.

"Kami Personil Polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap taati protokol kesehatan."tutupnya

×
Berita Terbaru Update