initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cipta Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek dan Monitoring Petugas Jaga Malam | preessroom.co.id -->

10/29/2023

Cipta Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek dan Monitoring Petugas Jaga Malam



Cilegon - Dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah kelurahan daerah hukum Polsek Pulomerak memantau pelaksanaan ronda malam dilingkungan Kotasari kecamatan Grogol pada Minggu, (29/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Entang Cahyadi membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas.

"Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek pulomerak tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas lingkungannya," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari program commander wish Kapolda Banten, merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu Ronda Siskamling," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

"Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas mengunjungi pos diharapkan dapat menumbuhkan motivasi untuk meningkatkan partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, selain itu mampu mencegah gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi di lingkungan," tambahnya.

"Selain menyambangi pos, petugas Polsek pulomerak juga laksanakan sambang di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top