close

*

Cegahan Kenakalan Remaja, Kapolsek Bersama Jajaran Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Sosialisasi dan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegahan Kenakalan Remaja, Kapolsek Bersama Jajaran Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Sosialisasi dan Himbauan

Thursday, October 19, 2023 | October 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T07:47:43Z

Cilegon - Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten beserta jajaran melaksanakan himbauan dengan Siswa-siswi Sekolah dalam rangka pencegahan kenakalan remaja di Lingkungan dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (19/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa telah melakukan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

"Personel terus melaksanakan kegiatan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para pelajar serta mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Pelaksanaan kunjungan tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, dan antisipasi pencegahan dalam tindakan tawuran antar pelajar maupun bullying," tambah Suhel.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten memotivasi kepada Siswa-siswi untuk tidak terpengaruh dengan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri yang dapat mengakibatkan berurusan dengan hukum, karena Siswa-siswi merupakan aset negara untuk masa depan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update