-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana

Senin, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T10:55:59Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat dan Babinsa Sertu Nurkalim menghadiri dan monitoring kegiatan sosialisasi kesiapsiagaan bencana dan pelatihan dapur umum yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Cilegon di Aula Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Pada Senin, (18/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas wajib hadir dan mengetahui kegiatan yang ada di Kelurahannya.

"Personel dituntut untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna monitoring kegiatan dan menjalin kemitraan baik antara lurah dan warganya supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Kegiatan sosialisasi tersebut yang di hadiri Dinas Sosial, Lurah Pabean, Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Ibu PKK serta Masyarakat yang ada di Kelurahan Pabean," jelasnya.

"Dalam hal ini pihak Dinas Sosial juga memberikan bantuan Kepada Masyarakat berupa sembako beras dll. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat juga saat menghadiri kegiatan ini memberikan himbauan kamtibmas kepada Peserta undangan sosialisasi dalam hal ini supaya Masyarakat bisa saling menjaga kerukunan antar bertetangga," tambahnya.

"Dengan begitu bisa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menjaga selalu kekompakan yang sudah terjalin baik," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update