-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Dialogis kepada Satpam

Senin, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T11:06:36Z

 


Cilegon - Guna menjalin Sinergitas dan menjaga situasi Kamtibmas personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana melaksanakan sambang dialogis dengan Satpam Citi Mall yang ada di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (18/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, "Tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang kepada Satpam di tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya tetap waspada.

"Dalam pelaksanaan tugasnya agar meningkatkan kewaspadaan di obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," jelasnya.

"Patroli dialogis Bhabinkamtibmas ke Satpam Citi Mall ini personel selalu menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas dengan petugas Satpam," tegas Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel melaksanakan dialog atau komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya," tuturnya.

"Petugas satpam dengan dihimbau terkait kamtibmas supaya tetap eksis dalam melaksanakan tugasnya sehingga tercipta situasi aman dan kondusif, serta selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," imbuhnya.

 "Selain itu juga agar petugas Satpam terus dan rutin melakukan Patroli di sekitar tugasnya dan jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update