-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Himbau Kamtibmas

Jumat, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T14:13:56Z

Cilegon - Peduli akan situasi kamtibmas di lingkungannya Bhabinkamtibmas kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi bersama Babinsa Sertu Nurkalim patroli dialogis dengan warganya yang ada di Link. Kubang Lampit Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (15/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas di Tengah-tengah masyarakat wujud kepedulian terhadap generasi melenial jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif.

"Sambang warga Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan kamtibmas dalam melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas komunikasi yang baik," ujarnya.

"Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dengan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi bersama warga binaanya," tutur Kapolsek.

"Kami selalu mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dalam hal  mengantisipasi bagi sebagai sasaran para pelaku tindak kriminilitas," tambahnya.

"Berharap kepada seluruh masyarakat bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas atau Polsek maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta agar bisa segera ditindaklanjuti," imbuhnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat supaya masyarakat tidak salah dalam menerima informasi," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update