close

*

Jumat Curhat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Tampung Aspirasi Warga di Kebondalem -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Tampung Aspirasi Warga di Kebondalem

Friday, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T14:37:25Z

Cilegon - Program Jumat Curhat rutin dilaksanakan oleh personel jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, seperti kali ini yang dilaksanakan di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Pelaksanaan kegiatan ini yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan bersama Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo E pada Jumat, (15/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan Jumat curhat selain menjalin silaturahmi, menampung aspirasi Masyarakat juga menerima keluh kesah warga serta mempererat warga bersama Polri.

"Kegiatan Jum’at curhat yang diadakan di depan halaman Kantor Kelurahan Kebondalem yang dihadiri oleh Masyarakat, Kasie Kelurahan, Ibu PKK, Kader dan staff kelurahan," katanya.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jum’at curhat sebagai upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dan mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat serta dalam mengimplementasikan Polri hadir di Tengah-tengah masyarakat," jelas Kapolsek.

"Terimakasih atas kepedulian  masyarakat terhadap lingkungan dan generasi masa depan, semoga kegiatan Jum'at curhat ini selain menjalin silaturahmi serta menampung keluh kesah masyarakat karena ada masyarakat yang mengetahui atau melihat peristiwa tapi takut untuk melaporkan (mendatangi) ke Polsek," tutur Iwan.

"Masih ada perasaan takut atau tidak enak sama masyarakat sekitar, Polsek Purwakarta setiap malam terus melaksanakan patroli blue light dan dengan adanya laporan ini kami akan menyampaikan kepada setiap anggota piket agar pelaksanaan patroli lebih di tingkatkan lagi supaya bisa menekan aksi kriminalitas dan menekan adanya Gangguan Kamtibmas dan Ketertiban di Masyarakat (GKTM) di wilayahnya," imbuh Iptu H Iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

Sementara itu salah satu warga yang hadir dalam kegiatan Jumat curhat ini menyampaikan dengan adanya keluhan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Dalam kesempatan Jum’at curhat ini warga bertanya dengan maraknya anak Muda-mudi yang nongkrong di Lapangan bola sampai malam hari kadang-kadang melihat ada yang membawa minuman keras," keluhnya.

"Pak mohon kiranya Polsek Purwakarta Polres Cilegon untuk melakukan Patroli supaya tidak ada lagi yang nongkrong di area sekitar lapangan ucap," tutup Santi salah satu warga Kebondalem.

×
Berita Terbaru Update