-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli Dialogis kepada Warga Jaga Pos Ronda

Senin, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T10:39:35Z


Cilegon - Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayahnya, seperti yang dilakukan personil Samapta patroli dialogis kepada petugas jaga ronda dan sekaligus memberikan himbauan terkait Kamtibmas yang berkembang di lingkungan Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (18/09/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, dalam mengantisipasi terjadi kejahatan yang marak di perkampungan personil Patroli ke pos kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam.

"Dengan rutinnya pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya," ujarnya.

"Pelaksanaan kontrol Pos Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya," jelasnya.

“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update