close

*

Guyub di Desa Binaan, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dan Babinsa Koramil Monitor Situasi -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guyub di Desa Binaan, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dan Babinsa Koramil Monitor Situasi

Friday, September 15, 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T15:18:53Z


Cilegon - Dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman di Desa binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mancak guyub rukun bersama sebagai salah satu upaya dalam memonitoring perkembangan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat pada Jumat, (15/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH menjelaskan bahwa sebagai langkah dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaannya.

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satunya dengan adanya peran aktif personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point Guyub TNI-POLRI," ujarnya.

"Dalam menindak lanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPTU Dodik, (KSPKT II) bersama KAPTEN INV Ratono (DANRAMIL MANCAK), bersinergi dalam sambang dan dialogis bersama masyarakat  di Kecamatan Mancak, Jumat (15/09), duduk bersama guna menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam menikmati suasana kebersamaan di tempat tersebut," jelasnya. 

"Melalui kegiatan tersebut sekaligus sebagai salah satu sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi kamtibmas yang berkembang di Desa binaannya tersebut,  segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas atau Babinsa atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti,“ tutur Kapolsek. 

"Kami dari Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan tersebut dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat tersebut,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update