-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Cek Kendaraan di Pelabuhan

Sabtu, September 16, 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T14:09:20Z

Cilegon - Guna memastikan keamanan khususnya yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten personel selalu mengecek dan monitoring kendaraan barang atau muatan kendaraan yang melintas atau keluar dan masuk pelabuhan, pelaksanaan kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya premanisme serta mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro pada Sabtu, (16/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakilkan Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan, "Selain personel melaksanakan patroli, pengecekan kendaraan juga, melakukan himbauan kepada satpam dan karyawan pelabuhan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan melaksanakan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

"Jajaran personel Polsek selalu dan rutin memberikan himbauan terkait kamtibmas, mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon selain memberikan himbauan sambil membagikan masker gratis di pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti kita ketahui ada varian baru lagi," jelas AKP Bondan.

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan dalam penyebaran virus Covid-19 maupun virus varian baru oleh karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan selalu menghimbau dan mengedukasi kepada satpam dan karyawan pelabuhan yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten," tuturnya.

"Dengan melalui upaya ini, memastikan bahwa barang yang keluar masuk dari pelabuhan tidak melanggar peraturan dan berharap karyawan maupun satpam dapat bekerjasama dengan membangun disiplin protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update