close

*

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Bajing Loncat, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Gelar KRYD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Bajing Loncat, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Gelar KRYD

Saturday, September 16, 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T14:21:26Z

Cilegon - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan di wilayah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (GKTM) baik itu aksi Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata tajam dengan meningkatkan patroli yang ada di wilayahnya pada Sabtu Dinihari, (16/09).  

Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan, "Kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi adanya aksi Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata tajam di daerah hukum Polsek KSKP Banten".

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi dan  pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya dapat diminimalisir," ujarnya.

"Kita juga terus melakukan patroli gabungan Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan KSKP Banten)," tambah AKP Bondan Rahadiansyah. 

"Dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan curat, curas, curanmor, balap liar, senjata tajam, bajing loncat dan tawuran serta balap liar yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten," tambah Kapolsek KSKP Banten Iptu Rusnata.

"Kami berharap agar masyarakat khususnya para sopir angkutan yang sedang bongkar muat bisa merasa aman dengan adanya kegiatan rutin ini serta dalam mendukung Program Quick Wins Polisi TW 3 dan Commander Wish Kapolda Banten," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update