-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikan Kenyamanan Malam Hari, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Patroli Wilayah bersama Personel

Sabtu, September 16, 2023 | September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T15:19:00Z

Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif Babinkamtibmas Polsek Cilegon bersama Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten senantiasa hadir ditengah-ditengah-tengah warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan berdialog secara humanis di daerah binaannya pada Sabtu, (16/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH mengatakan dalam pelaksanaan tugas personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dan dapat menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu berdialogis secara humanis dengan warga masyarakat dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing," ujarnya.

"Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat," jelas Kapolsek.

"Didalam kegiatan tersebut kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten serta anggota jaga dan Babinkamtibmas polsek Cilegon mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif," harapnya.

"Kita sebagai personel Polri selain menjalin silaturahmi dan menciptakan kamtibmas juga terus memberikan edukasi disiplin kepada masyarakat tentang menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update