close

*

Berikan Kenyamanan, Kapolsek beserta Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Patroli KRYD Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Kenyamanan, Kapolsek beserta Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Patroli KRYD Malam Hari

Monday, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T04:30:24Z

Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif Kapolsek Cilegon bersama jajaran polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten senantiasa hadir Ditengah-tengah warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara tingkatkan patroli dan kegiatan KRYD di daerah binaannya pada Senin,  (18/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S, SH mengatakan bahwa  "Dalam pelaksanaan tugasnya Personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dituntut untuk tetap menjalankan tugas maksimal dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cilegon dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat". 

"Dengan adanya POLRI hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat," tandasnya.

"Didalam kegiatan tersebut kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten serta anggota polsek Cilegon mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin dalam menjaga kondusifitas kemanan di wilayahnya," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update