close

*

Antisipasi Macet, Anggota Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengaturan Lalu Lintas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Macet, Anggota Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengaturan Lalu Lintas

Monday, September 18, 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T04:23:39Z


Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,  Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di perkotaan antisipasi jalur protokol pada Senin, (18/09/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan ini sebagai kewajiban dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang akan beraktifitas dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Pelaksanaan sebagai anggota Polri dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang  aman, tertib dan lancar," ujarnya.

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan prima dari Anggota lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya aktifitas masyarakat di jalan raya yang akan melaksanakan aktifitasnya tentunya  arus lalu lintas meningkat," jelasnya.

"Dengan adanya aktifitas masyarakat meningkatkan maka perlu dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang langsung dirasakan oleh masyarakat," tutur Kapolsek.

Sementara itu menurut AKP Tampu bolon (Kanit lantas Polsek Cilegon)  mengatakan, ”Pelaksanaan pengaturan ini wajib dilaksanakan oleh personel Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update