-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Himbauan kepada RT

Kamis, Juli 06, 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T13:15:24Z


Cilegon - Jalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo. E Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten menjalin silaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ketua Rukun Tetangga (RT) di Link. Kubang Kutu Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (06/07).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Selain menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas Aipda Daryo menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya guna  mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas," ujarnya.

"Bila terjadinya tindak kriminilitas maupun gangguan lainnya atau adanya hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibas atau langsung menghubungi Polsek maupun bisa menghubungi call center layanan Kepolisian 110 agar bisa segera ditindaklanjuti," tuturnya.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update