close

*

Antisipasi GKTM, Sabhara Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli dan Berikan Himbauan ke Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi GKTM, Sabhara Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Patroli dan Berikan Himbauan ke Satpam

Thursday, July 06, 2023 | July 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T13:31:21Z


Cilegon - Guna menekan aksi kriminalitas di wilayah Personil Sabhara Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dan sambang dialogis kepada petugas Satpam yang berada di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (06/07).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan dilaksanakannya giat sambang kepada Satpam saat tugas, untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif.

"Selain memotivasi petugas juga personel menghimbau agar petugas Satpam dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

"Petugas satuan oengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah  atau area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN, Pemerintah maupun Swasta, untuk itu Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas dengan melakukan sambang dan memberikan pembinaan," jelas Kapolsek.

"Anggota Polsek Purwakarta melakukan sambang ke Petugas Satpam yang sedang tugas jaga malam, dengan berdialog atau berkomunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif," tuturnya.

"Personel Bhabinkamtibas juga selalu mengingatkan agar sebagai petugas satuan pengamanan untuk memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota Satpam baik itu Sikap maupun tampang perorangan," tandas Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update