-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Dengarkan Keluhan dan Masukan Dari Pihak Industri

5/26/2023 | 5/26/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T14:34:17Z

Cilegon - Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung aspirasi baik itu aduan serta keluhan dari warga masyarakat yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini yang dilaksanakan di PT. Krakatau Tirta Industri yang berada di  Lingkungan Kampung Baru RT. 004 RW. 003 kelurahan Kebonsari kecamatan Citangkil kota Cilegon pada Jum’at, (26/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi  menjelaskan, bahwa guna mendukung program Jumat Curhat di tengah masyarakat maupun pihak industri (perusahaan-red), jajaran personel dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan tokoh masyarakat maupun semua elemen masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

"Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya mendengar dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian," ucapnya.

"Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat khusunya para karyawan. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,“ tutup Fauzan.

×
Berita Terbaru Update