-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli Dialogis

3/15/2023 | 3/15/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T06:05:50Z

Lebak - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten melaksanakan rutin patroli dialogis pada Rabu, (15/03/2023).

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis yang dilaksanakan  setiap  hari, sasaran utama kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, SH mengatakan. yang di lakukan oleh anggota polsek Cimarga untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang ada di  kecamatan Cimarga dan seluruh anggota keluarganya.

"Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan patroli sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimarga," ujarnya.

"Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu pemukiman warga yang ada di wilayahnya," jelasnya.

"Diharapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan"ungkap Kapolsek Cimarga," tegasnya.

"Dalam pelaksanaan patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada security yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan melakukan patroli di Jam-jam tawan." tandasnya.

×
Berita Terbaru Update