-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Cilegon Tindak Pemilik Kendaraan Viral

5/18/2024 | 5/18/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T11:32:28Z


Cilegon - Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten mendatangi kediaman pemilik kendaran yang viral  menggunakan aksesoris mirip senapan tempur pada Kamis, (16/5/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto  membenarkan dan memerintahkan beberapa anggotanya untuk mendatangi kediaman pemilik kendaraan Pajero sport tersebut mengkonfirmasi dan mencopot aksesoris tersebut serta dilakukan tindakan berupa tilang.

"Kendaraan yang viral di medsos  jenis Pajero sport warna hitam yang menggunakan aksesoris menyerupai senapan tempur yang terekam kamera warga saat di jalan tol Tangerang, Merak beberapa hari lalu pihak kepolisian mendatangi kediaman pemilik kendaraan yang berinisial S dengan nomor Polisi A 1496 BB," ujarnya.

"Kami memerintahkan personil lalu lintas untuk mengecek kendaraan dengan No polisi A1596 BB, jenis Pajero sport warna hitam tersebut, ada di wilayah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten," jelas Kasat Lantas.

"Aksesoris yang dipasang di kap depan mobil itu semua dimodifikasi sendiri dan bahan material yang dibikin semua dari alat rumahan seperti jemuran, tutup mesin pompa air dan lain-lain," tutur AKP Mulya.

"Pemilik kendaraan berinisial S yang juga warga Anyar Kabupaten Serang, menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut,yang sekiranya membuat tidak nyaman yang melihat," imbuhnya.

"Menurutnya ini semata-mata hanya menuangkan hobi aksesoris yang ternyata didalamnya hanya lampu dan kamera saja," ungkapnya.

"Kami berharap para pengguna kendaraan untuk selalu hati-hati dalam menggunakan aksesoris atau variasi agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update