-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Monitoring Pelaksanaan Musdesus desa Kamasan

3/18/2023 | 3/18/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T07:58:33Z

Cilegon - Bhabinkamtibmas Monitoring pelaksanaan musyawarah desa khusus (Musdesus) desa Kamasan Kecamatan Cinangka pada Sabtu, (18/03/23).

Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di daerah hukum Polsek Cinangka.

"Kegiatan musdesus ini diselenggarakan di Kantor Ds. Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, terkait penetapan jumlah KPM yang akan mendapatkan bantuan BLT-DD desa Kamasan T.A 2023," katanya.

"Bhabinkamtibmas hadir melaksanakan sambang dan silaturahmi staf  Desa Kamasan, dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan serta mendukung pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan wilayahnya sendiri khususnya dan umumnya Desa Kamasan Kec. Cinangka Kab. Serang," tuturnya.

"Personel selalu menghimbau dan mengajak agar para pemuda dapat bersama - sama berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas guna menekan GKTM, memberikan pemahaman kepada para pemuda agar para remaja yang ada dilingkungannya tidak terlibat dalam aktivitas geng motor ataupun tawuran antar kampung, tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita bohong (Hoax) baik dari perorangan, kelompok serta medsos," lanjutnya.

"Diharapkan dalam kegiatan personel untuk dapat menghimbau warga tidak mudah terpengaruh melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab maupun main hakim sendiri," harapnya.

"Selain itu menghimbau juga kepada masyarakat yang datang ke polsek Cinangka harus tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update