-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

2/17/2023 | 2/17/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T08:50:30Z

Serang - Guna memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PT Lestari Banten Energi pada Kamis (16/02).

Pengamanan dan patroli tersebut dipimpin oleh Iptu Hasan Basri didampingi Brigpol Sanusi, Briptu Wicaksono dan security PT Lestari Banten Energi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik – titik rawan keamanan di PT Lestari Banten Energi. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di area PT Lestari Banten Energi, ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh karyawan,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Hasan Basri yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di PT Lestari Banten Energi berjalan dengan lancar. 

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan dan patroli ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem manajemen pengamanan serta selalu meningkatkan kewaspadaan." tandasnya.

×
Berita Terbaru Update