initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bentuk Karakter Spiritual dan Iman Personel, Ditpamobvit Polda Banten Ikuti Kegiatan Binrohtal | preessroom.co.id -->

2/02/2023

Bentuk Karakter Spiritual dan Iman Personel, Ditpamobvit Polda Banten Ikuti Kegiatan Binrohtal

KOTA SERANG - Dirpamobvit Polda Banten beserta personel Ditpamobvit Polda Banten mengikuti kegiatan binrohtal rutin guna membentuk karakter dan spiritual personel di Masjid Baiturrahman Polda Banten, pada Kamis (2/2).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan binrohtal ini merupakan sarana bagi personel Polda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten untuk membentuk  karakter dan spiritual personel menjadi lebih baik lagi kedepannya.



"Saya bersama personel Ditpamobvit Polda Banten turut langsung mengikuti kegiatan binrohtal di Masjid Baiturrahman semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan personel semakin bertaqwa dan terbentuk karakter serta spiritual yang lebih baik".

"Dengan rutin mengikuti kegiatan binrohtal diharapkan personel dalam melaksanakan tugas dapat semakin bertanggungjawab dan menjadi Polri yang humanis" ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan yang positif dan tentunya harus dilaksanakan secara terus-menerus.

"Bapak Kapolda Banten menggaungkan kegiatan binrohtal di Polda Banten ini untuk melatih personel agar lebih taat dan patuh kepada Allah SWT terlebih lagi agar personel bisa mengisi diri dengan hal-hal positif,"terangnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top