initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polsek Pulomerak Polres Cilegon Amankan Pelaku Penganiayaan | preessroom.co.id -->

2/02/2023

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Amankan Pelaku Penganiayaan

Cilegon  - Kapolsek Pulomerak Kompol Entang Cahyadi membenarkan bahwa jajarannya pada Rabu (01/02) sekira pukul 05.30 Wib di Link. Babakanturi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap istrinya.

Pelaku penganiayaan HT (64) warga Bandar Lampung dan korban yang merupakan istrinya EA (46) warga Kabupaten Garut.

Entang mengatakan adapun kronologis kejadian penganiayaan awalnya pada Rabu (01/02) sekira pukul 05.30 Wib pada saat korban akan berangkat ke pasar untuk belanja tiba-tiba datang pelaku langsung mengajak korban untuk ikut pulang ke Garut sambil mengancam menggunakan pisau. "Namun korban tidak mau dan terjadilah keributan hingga korban terkena tusukan pisau di bagian kaki dan bagian tangan," ujarnya pada Kamis (02/02).

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan kejadian penganiayaan ke Polsek Pulomerak. "Atas laporan tersebut petugas langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa 1 bilah pisau berserta sarungnya dan 2 buku nikah," tambahnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top