-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Bojong Polres Pandeglang Giatkan Patroli Malam

1/24/2023 | 1/24/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T00:31:05Z

Pandeglang - Guna meminimalisir dn menghindari terjadinya tindakan kejahatan maupun tindak pidana lainnya Kepolisian Sektor Bojong Resor Pandeglang secara rutin melakukan Patroli Malam. Selasa (24/01/2023).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswara menjelaskan bahwa, "Kegiatan patroli ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di Wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang dari gangguan Kamtibmas seperti Tindak Kejahatan".

"Pada pelaksanaan patroli Personel mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap selalu menjaga keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya," ujarnya. 

"Patroli ini dilaksanakan pada malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapun kegiatan Patroli hari ini dilaksanakan dengan Rute Patroli ke pertokoan ,warung, jalan tempat nongkrong para remaja atau pemuda," jelas Kuswara.

"Kita juga berharap dan selalu memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu ikut serta dalam berperan menjaga keamanan di lingkungannya," harapannya.

"Dengan diberlakukannya patroli malam hari setidaknya niat para pelaku kejahatan dapat berkurang, memberikan Kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update