-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Kelancaran Lalulintas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Pengaturan Lalin

11/12/2022 | 11/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T14:50:02Z

Pandeglang - Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan terutama di waktu hari pasar Bojong.

Seperti pengaturan ini dilaksanakan di tikungan jalan tepatnya di depan polsek Bojong pada Sabtu, (12/11/2022).

Pengaturan ini dilakukan Bripka Ranggawuni personel  Polsek Bojong dalam memberikan pelayanan kemasyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan polsek Bojong.

“Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan saya berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya." ucapnya. 

Kapolsek Bojong Iptu Kuswana mengatakan, "Untuk mencegah timbulnya kemacetan dan laka lantas baik diwaktu hari pasar atau dihari libur, agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman".

"Guna memberikan rasa aman tersebut kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota Polsek Bojong melakukan pengaturan di depan polsek  Bojong," ujarnya.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas." tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update