-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan dan Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Sambang Warga

11/12/2022 | 11/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T14:59:45Z

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang melalui Bripka Fredino rutin melakukan kegiatan sambang atau kunjungan kepada warga masyarakat di desa binaannya yang menjadi tanggung jawabnya.

Seperti hari ini Bripka Fredino mengunjungi salah satu warganya di Kp. Kadukupa Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang pada Sabtu, (12/11/2022).

Dalam kunjungannya Bripka Fredino menyampaikan bahwa, "Dirinya rutin melakukan kegiatan kunjungan kepada warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi atau hubungan yang baik dengan warga masyarakat karena dengan berkunjung secara rutin kepada warga masyarakat".

"Dengan begitu kita sebagai Bhabinkamtibmas akan lebih di kenal oleh masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya sehingga ke depannya dapat terjalin kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

"Saya rutin kunjungi warga masyarakat agar warga masyarakat tahu dan kenal dengan Bhabinkamtibmasnya sehingga ketika ada permasalahan warga masyarakat tidak segan untuk menghubungi atau meminta bantuan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas," jelasnya.

"Dalam setiap kegiatan kunjungan saya tidak bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update