-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-72, Ditpolairud Polda Banten Adakan Donor Darah dan Sunatan Massal

11/24/2022 | 11/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T13:43:36Z

Merak - Menyambut Hari Ulang Tahun Polairud yang ke - 72, Ditpolairud Polda Banten mengadakan kegiatan donor darah dan sunatan massal di Kantor Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (24/11).

Kegiatan donor darah diikuti oleh 30 personel Ditpolairud Polda Banten sebanyak, 6 Bhayangkari, 5 personel Basarnas, 5 personel Bea Cukai dengan total keseluruhan mencapai 56 orang pendonor sedangkan 12 anak mengikuti sunatan massal.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Menyambut Hari Ulang Tahun Polairud yang ke - 72 Ditpolairud Polda Banten mengadakan kegiatan donor darah dan sunatan massal,saya harap kegiatan donor darah dan sunatan massal dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta manfaat lainnya yang dapat dirasakan oleh pendonor,” ucap Gultom. 

Salah satu orang tua anak yang mengikuti sunatan massal menmgaresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ditpolairud Polda Banten. "Saya ucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuannya telah diadakan sunatan massal ini yang sangat membantu orang tua yang anaknya ingin atau sudah seharusnya di sunat,” ucap salah satu orang tua anak.

×
Berita Terbaru Update