initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Patroli Dengan Sambangi Kantor Pemerintahan | preessroom.co.id -->

11/24/2022

Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Patroli Dengan Sambangi Kantor Pemerintahan

Kota Serang - Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di daerah hukum Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan patroli baik di kawasan tertentu, tempat wisata maupun di lembaga pemerintahan yang dilaksanakan pada Kamis (24/11).

Seperti pada kegiatan kali ini personel Subdit VIP Ditpamobvit Brigpol Wawan Darmawan dan Briptu Dwi Samsul melaksanakan patroli di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Dinas Perhubungan Provinsi Banten. 

Dalam kesempatan berbeda Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa dilaksanakannya Patroli dialogis, "Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lembaga pemerintahan Provinsi Banten," kata Edy.

Edy juga mengatakan ”Tujuan dilaksanakan patroli dialogis adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan harapan dapat mempersempit dan mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kriminalitas," ucap Edy.

Lebih jelas Edy, menjelaskan patroli juga tidak lupa memberikan beberapa imbauan kamtibmas kepada petugas jaga, antara lain agar petugas jaga melaksanakan tugas sesuai SOP, laksanakan pengecekan seputaran kantor, selalu berhati-hati dan waspada terhadap sesuatu hal yang mencurigakan serta selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi potensi gangguan keamanan.

“Dengan kegiatan berpatroli dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari petugas jaga di kantor pemerintahan dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,” tutup Edy.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top