-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Gelar Operasi Yustisi Gabungan, Sasaran Mobile dan Komunitas

11/12/2022 | 11/12/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T12:02:50Z

Pandeglang - Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Operasi yustisi gabungan dengan mobile dan Komunitas dalam rangka mengedukasi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Pagealeran Kabupaten Pandeglang pada Jumat Dinihari (12/11/22).

Pelaksanaan Ops Yustisi menggunakan 1 ( satu ) Unit kendaraan dinas Polsek Pagelaran dengan rute yang dilintasi antara lain Ds. Pagelaran, Ds. Tegal Papak, Ds. Margagiri hingga Ds. Margasana.

Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang yang diwakilkan Aipda Sam'un mengatakan, "Benar, kita melaksanakan operasi yustisi gabungan untuk menciptakan rasa aman dan penerapan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19".

*Sasaran kegiatan operasi ini dengan menegur dan mengingatkan kepada orang tidak memakai masker," ujarnya.

"Kita juga mengingatkan kepad warga yang berkerumun. tidak mematuhi protokol kesehatan. Kita juga memberikan masker kepada masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan," harapnya.

"Selain itu juga menghimbau agar warga mengurangi kegiatan diluar rumah guna menghindari penyebaran Covid - 19 di wilayaj hukum Polsek Pagelaran Kab. Pandeglang," tegasnya.

"Cara bertindak dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Mobile ( Sasaran adalah Masyarakat yang sedang beraktifitas namun tidak mematuhi Protokol Kesehatan ), Komunitas ( Sasaran adalah sekelompok orang yang sedang Berkumpul namun tidak Mematuhi Protokol Kesehatan)," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update