initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Patroli Wisata Ditpamobvit Polda Banten Yang di Rindukan dan Selalu Mencuri Perhatian Wisatawan | preessroom.co.id -->

11/13/2022

Patroli Wisata Ditpamobvit Polda Banten Yang di Rindukan dan Selalu Mencuri Perhatian Wisatawan

Serang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat berlibur, Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli ke destinasi wisata pantai Anyer, kesempatan kali ini kami mengunjungi pantai 234 dan pantai 121, Minggu (13/11/22).

Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo memimpin kegiatan patroli didampingi oleh Bripka Edi S, Brigpol Pandu, dan Brigpol Bakti Prayoga.

Dalam kesempatan tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten mengimbau kepada pengelola tempat wisata dan para pengunjung agar selalu waspada terhadap cuaca yang belakangan ini kerap hujan dan mungkin akan berpotensi terhadap bencana alam. “Di hari libur ini, biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga maupun teman sejawat. Untuk itu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dan memberikan imbauan di kawasan wisata pantai,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, Mr Selim wisatawan asing asal Turki mengatakan sangat senang berlibur ke Indonesia.

“I am very happy to have a vacation in Indonesia, there are many beautiful beaches, thanks also to the police who have given me a sense of security and comfort while on vacation,"ungkap Mr Selim selaku pengunjung wisata asing asal Turki.

Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo dan anggota yang melakukan patroli pun memberikan penekanan kepada petugas keamanan di sekitar tempat kunjungan destinasi wisata kawasan pantai Anyer agar selalu memperhatikan para pengunjung destinasi wisata tersebut, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Agar petugas keamanan yang ada di destinasi wisata pantai Anyer selalu waspada dan jangan sampai lengah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi tempat kunjungan wisata kawasan pantai Anyer, pastikan penerapan prokes sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Dodid Prastowo.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top