initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cegah Meningkatnya Covid-19, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Perketat Prokes di Wisata DM | preessroom.co.id -->

11/12/2022

Cegah Meningkatnya Covid-19, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Perketat Prokes di Wisata DM

Pandeglang - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di objek wisata bagi para masyarakat yang sedang melaksanakan maupun mengisi libur panjang, personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan dan himbauan serta mengedukasi protokol kesehatan (Prokes).

Pelaksanaan pengamanan dan monitoring personel Polsek Mandalawangi salah satunya di wisata DM Desa kurung kambing kecamatan Mandalawangi Sebagai Upaya pendisiplinan Prokes pada Sabtu, (12/11/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mandalawangi Brigadir Ropi selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap pengunjung Wisata religi Cihunjuran serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masih belum mengunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Dumyati mengatakan, "Maksud dan tujuan melaksanakan edukasi dan pendisiplinan Prokes di tempat wisata agar terhindar klaster baru Covid-19".

"Kami menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar menjaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu mengunakan masker," ujarnya.

“Kita juga selalu menyampaikan kepada pengelola objek wisata religi Cihunjuran bagi pengunjung harus mengunakan masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang tidak mengunakan masker," jelasnya.

"Selain itu kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh mengantisipasi memincunya peningkatan Covid-19 di obyek wisata kolam renang,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top