-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perketat Ruang Gerak Pelaku Pencurian, Piket Pelayanan SPKT Polsek Panimbang Gencar Patroli Malam

10/13/2022 | 10/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T14:13:50Z

Pandeglang,- Piket pelayanan SPKT Polsek Panimbang yang dipimpin oleh ka SPKT BRIPKA Yadi dan anggota BRIKA Samhudi serta BRIPKA M. Robi memperketat ruang gerak pelaku pencurian dan gangguan Kamtibmas Piket pelayanan SPKT Polsek Panimbang gencar melaksanakan patroli malam,  demi mencegah terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor (C3) di wilayah hukumnya pada Kamis, (13/10/2022). 

BRIPKA Sumarta selaku KA SPKT piket pelayanan Polsek Panimbang melaksanakan patroli malam yang di mulai pada jam rawan tindak Kriminalitas seperti pada pukul 22.00 Wib.

KA SPKT piket pelayanan Polsek Panimbang BRIPKA Sumarta mengatakan, "Kegiatan tersebut rutin dilakukan, setiap malam dengan melaksanakan patroli keliling ke desa-desa dan tempat objek vital sekitar wilayah hukum Polsek Panimbang," ujarnya.

"Kita patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan, menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta cepat lapor jika ada situasi yang membutuhkan petugas piket pelayanan SPKT Polsek Panimbang," jelasnya.

Sementara itu salah satu warga juga menambahkan, "Mengucapkan terimakasih kepada Polsek pandeglang yang sudah rutin Patroli di wilayahnya guna terciptanya kondusifitas".

"Personel Polsek selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat binaanya," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update