-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengawasan Internal, Propam Polres Pandeglang Berikan Arahan Kepada Casis Diktukba Polri

10/13/2022 | 10/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T14:26:02Z

Pandeglang – Sebagai pengemban fungsi pengawasan internal sudah menjadi kewajiban dengan memberikan arahan dan petunjuk kepada internal agar tidak terjadi kesalahan, seperti yang dilakukan Sipropam memberikan arahan dan petunjuk kepada calon siswa pendidikan bintara polri asal pengiriman Pandeglang pada Kamis, (13/10/2022) Pagi.

Pembersihan arahan dan petunjuk ini dilakukan di dihalaman apel mako Polres Pandeglang oleh Ps. Kasipropam Polres Pandeglang Ipda Deden Ari Muhamad Amin.

Adapun isi arahan dan petunjuk yang diberikan  Ps. Kasipropam Polres Pandeglang Ipda Deden Ari M kepada para calon berupa untuk selalu bersikap disiplin, jaga kesehatan diri hingga sampai waktunya masuk pendidikan di Sekolah Polisi Negara".

"Jaga diri pribadi jangan sampai terlibat perbuatan pidana atau pelanggaran lainnya dan terus belajar serta berlatih persiapkan mental fisik sebelum masuk pendidikan," ujarnya.

"Betapa penting peran anggota Propam dalam memberikan petunjuk dan arahan terkait kedisiplinan sebagai bekal calon siswa dalam menempuh pendidikan guna membentuk anggota polri yang disiplin dan taat hukum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update