-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi SMKN 8, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Ajak Pelajar Hindari Kenakalan Remaja dan Tawuran

10/18/2022 | 10/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T13:02:45Z

Pandeglang - Guna menciptakan kedisiplinan dalam pelaksanaan kegiatan di sekolah, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten memberikan sosialisasi dan materi penyuluhan kenakalan remaja (tawuran) antar siswa di halaman upacara SMKN 8 Pandeglang kecamatan Mandalawangi pada Selasa, (18/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan materi tentang hindari tawuran di kalangan pemuda dan pelajar. Kenakalan remaja, Narkoba dan Perundungan atau Bulliying.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandalawangi, Kepala Sekolah SMKN 8 Pandeglang, Para dewan guru dan ratusan siswa dan siswi.

Kapolsek AKP Paulus Bayu Triatmaka dalam kesempatan sosialisasi tersebut, "Mengajak para siswa untuk menjauhi segala bentuk kekerasan (tawuran) serta peran aktif guru dilingkungan sekolah sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan terhadap anak didiknya agar tidak terjerumus yang dapat membahayakan ataupun hal-hal yang bersifat melanggar hukum".

“Pentingnya kehadiran kepolisian ke sekolah adalah upaya dalam memberikan edukasi ataupun bimbingan kepada anak-anak sekolah, serta memberikan pembekalan tentang ancaman pidana bagi siswa yang terdapat melakukan aksi tawuran atau membawa senjata tajam,” ujar Kapolsek Mandalawangi.

Sementara itu Kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Posek Mandalawangi jajarannya yang telah memberikan Penyuluhan dan Pembinaan kepada siswa-siswinya.

“Semoga apa yang disampaikan dapat meningkatkan disiplin para siswa dan menjauhi tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update