-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Patia Polres Pandeglang Lakukan Langkah Preventif untuk Cegah Aksi Tawuran Anak Sekolah

10/18/2022 | 10/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T13:12:46Z

Pandeglang - Kapolsek Patia Polres Pandeglang AKP M. Samsuri, SH hadiri kegiatan sosialiasi untuk mencegah aksi tawuran kepada peserta didik di lingkungan SMK IPTEK Patia pada Selasa, (18/10/22).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara SMK IPTEK Patia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patia AKP M Samsuri, SH mengatakan bahwa, "Kegiatan penyuluhan atau sosialisasi tersebut adalah bertujuan untuk menstop bullying dan anti perundungan atau pembulian dan cegah aksi tawuran kepada peserta didik di lingkungan sekolah".

"Kegiatan ini untuk menciptakan sekolah yang aman dan nyaman, selain itu untuk mewujudkan peserta didik yang berkarakter kebangsaan, toleran dan menghargai perbedaan," ujarnya.

“Kami berharap, jangan menjadikan teman untuk di bullying yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan berakhir dengan kekerasan sehingga berujung pada hukum, ini butuh peran orang tua dan guru, terutama guru di lingkungan sekolah,” ungkapnya.

"Menghimbau kepada siswa-siswi agar rajin belajar untuk mengejar cita-cita dan memperbaiki ibadah, jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman," lanjutnya.

“Apabila terjadi masalah jangan diselesaikan dengan kepala panas, semua permasalahan ada Jalan keluarnya, Perlakuan tidak Baik akan menjadi catatan di Kepolisian jangan merusak masa depan karena kelak kalian sebagai penerus bangsa ini.” tegasnya.

×
Berita Terbaru Update