-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI ke-77 di Kayuagung

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T00:46:30Z

PALEMBANG – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati SH MH, menghadiri undangan rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang ke-77 tahun pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Rapat paripurna ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh pemerintah daerah di DPRD Kabupaten OKI.


Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan bagi yang hadir secara langsung, dan juga disiarkan secara langsung dari ruang rapat paripurna DPRD OKI melalui kanal YouTube Diskominfo OKI.

Acara dimulai dengan pembukaan rapat paripurna II masa persidangan I yang dibuka oleh Ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri SH, MH.

Dilanjutkan penyampaian dari Bupati OKI, Iskandar menyampaikan apresiasinya kepada para tokoh dan Forkompinda yang telah memberikan dukungan Kepada Pemerintah dalam menghadapi berbagai persoalan di daerah.

Kegiatan tahunan tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru SH, MM, Forkompinda Provinsi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pelembang, Drs H. RM. Zaini, SH. M.H.I, Walikota/Bupati se-Sumatera Selatan beserta jajaran Forkompinda OKI. (ADV)

×
Berita Terbaru Update