-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran di Galangan Kapal PT HTS, Polres Cilegon Polda Banten Amankan TKP Kebakaran

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T01:03:33Z

Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten mengamankan lokasi insiden kebakaran galangan kapal di PT. HTS (Harapan Teknik Shipyard), peristiwa yang terjadi pada Senin, (10/10/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa, telah terjadi kebakaran di galangan kapal PT HTS, personel Polres Cilegon Polda Banten bergerak cepat dengan mengamankan lokasi tempat kejadian perkara  (TKP) kebakaran tepatnya di Kampung Cikubang Desa Argawana Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang sekitar jam. 16.30 Wib.

"Kronologis kejadiannya pada Senin sekitar pukul 16.30 Wib telah terjadi kebakaran pada pipa karet bekas pander kapal tangker di PT. HTS, kebakaran tersebut diakibatkan percikan api dari pengelasan pemotongan bekas kapal milik PT. HTS," ujarnya.

"Kebakaran tersebut berhasil di padamkan pukul 19.00 Wib oleh karyawan PT. HTS di bantu oleh 2 (dua) unit Damkar dari Kabupaten Serang," ujar Eko.

"Alhamdulillah dalam peristiwa  tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan api cepat bisa dipadamkan," Kapolres.

×
Berita Terbaru Update