close

*

Jalin Komunikasi dan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Tomas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi dan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Tomas

Monday, October 17, 2022 | October 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T07:03:56Z


Pandeglang - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang, Brigadir Iwan Elpirwan bersama Brigadir Apriyandi melakukan sambang secara dialogis ke Tokoh Masyarakat (Tomas) kp Curugciung desa Curugciung usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW guna mengajak dan membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban warga masyarakat pada Senin, (17/10/2022).

Pada kesempatan ini juga babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Tokoh  masyarakat  H. Adi dan warga untuk dapat membantu menyampaikan  mengaktipkan kembali roda malam yang kini sudah mulai padam guna antisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat mengatakan, "Menekankan kepada anggota bhabinkamtibmas harus terus aktif secara rutin melaksanakan sambang pada siang hari, malam patroli dialogis".

"Dalam setiap kegiatan personel selalu dan smtidak bosan mengajak masyarakat untuk terus menjaga Harkamtibmas agar situasi lingkungannya aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cikeusik" ujarnya.

"Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik menghimbau dan mengajak kepada Tokoh masyarakat seperti halnya mendatangi H Adi dan warga masyarakat  untuk berperan serta dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sekaligus menghimbau warga untuk  selalu melakukan 5 M," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update