-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan, Personel Patroli Polsek Picung Polres Pandeglang Berikan Himbauan ke Nasabah Bank BRI

10/17/2022 | 10/17/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T12:38:25Z

Pandeglang - Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Personil Polsek Picung Polres Pandeglang Aipda Didit Kusyunianto bersama anggota  melaksanakan patroli Harkamtibmas serta dialogis di Bank BRI unit Picung  Kecamatan Picung Kabupaten  Pandeglang pada Senin, (17/10/2022).

Personil Polsek Picung patroli sambang  ke Bank BRI Unit Picung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam, Karyawan dan Nasabah. 

Aipda Didit Kusyunianto mengatakan, saat patroli sambangi Bank BRI Unit Picung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam, Karyawan dan Nasabah. 

"Diantaranya agar meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kejahatan, khususnya pada jam-jam rawan pada siang hari. Seperti yang saat ini dilakukan di tempat parkir Bank BRI kami sampaikan himbauan agar warga tetap waspada 3C, saat akan bertransaksi di Bank BRI".

"Petugas juga tidak lupa menyampaikan agar pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan perbankan perlu diperhatikan dan dilaksanakan. Agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan di cegah semaksimal mungkin," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan patroli ini kami tekankan kepada nasabah yang melakukan pengambilan uang dalam jumlah besar, sebaiknya berkoordinasi atau minta pengawalan dari Polsek Picung untuk mengurangi resiko terjadinya tindak kriminalitas," tegasnya.

"Di kawasan maupun lingkungan Bank juga kami sampaikan himbauan terkait Covid-19, agar warga tak lalai dan tetap lakukan penerapan protokol kesehatan," lanjut Aipda Didit Kusyunianto.

Sementara itu Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar menambahkan, "Personil Polsek Picung patroli ke Bank BRI Unit Picung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam, Karyawan dan Nasabah". 

"Diantaranya yaitu agar meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kejahatan," katanya.

"Personel di lapangan juga tidak lupa menyampaikan agar pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dilingkungan perbankan perlu diperhatikan dan dilaksanakan," lanjutnya.

"Agar penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir dan di cegah semaksimal mungkin agar tidak terjadi penyebaran di wilayah hukum Polsek Picung khususnya," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update