close

*

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Rutin Giatkan Patroli Malam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Rutin Giatkan Patroli Malam

Wednesday, October 26, 2022 | October 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T13:04:19Z

Pandeglang - Dalam rangka menciptakan dan memilihara lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukumnya pada Rabu, (26/10/2022).

Saat ditemui Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat mengatakan bahwa, "Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan secara rutin oleh anggota polsek Cikeusik dengan menyambangi langsung para warga masyarakat sekitar".

"Kegiatan patroli dilaksanakan pada jam-jam rawan karena masyarakat Cikeusik, sekitar jam 22.00 wib ke atas sudah terlihat sepi dan dimanfaatkan kesempatan bagi orang-orang yang mau melakukan tindakan kejahatan," ujarnya.

Sementara anggota Polsek Cikeusik Bripka Havit Prabowo menambahkan, "Berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat selalu berperan aktif serta dapat bekerjasama dengan Polri untuk mengantisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya".

"Dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas," katanya.

"Pos kamling agar diaktifkan kembali dan masyarakat bisa melaksanakan ronda roda demi keamanan wilayah dan tugas ronda juga bukan sekedar untuk menjaga ke amanan saja akan tetapi bisa membantu masyarakat juga jika ada yang membutuhkan pertolongan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update