-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Strong Point, Polsek Pandeglang Tempatkan Personel Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan

10/26/2022 | 10/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T13:24:41Z

Pandeglang - Strong Point Pagi merupakan kegiatan rutin Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Pandeglang sehingga jalur lalulintas lancar, aman, tertib dan kondusif pada Rabu, (26/10/2022).

Jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Pandeglang rutin melaksanakan kegiatan karena mempunyai titik-titik rawan kecelakaan lalu-lintas dan rawan kemacetan, agar tidak terjadi laka lantas dan kemacetan.

Ps Kanit unit lalulintas Polsek Pandeglang Aipda Riyan Rahardian mengatakan, "Agar pengguna lalu lintas merasa aman dan terbebas dari rasa ketakutan, dengan adanya ancaman hambatan maupun gangguan kemacetan".

"Unit Lalu Lintas Polsek Pandeglang melaksanakan Strong point Pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari dari pagi hingga pukul 21.00 Wib," katanya.

"Unit Lalu Lintas menempatkan personilnya di titik titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas untuk berikan pelayanan bagi warga pengguna jalan," lanjut Riyan.

Sementara itu Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH mengatakan, "Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan".

"Anggota dari unit lalu lintas Polsek Pandeglang Bripka Yudi dan beberapa anggota Lalu Lintas lainnya melaksanakan kegiatan Pengaturan maupun monitoring kegiatan di masyarakat baik itu di pagi, siang menjelang sore hari," jelasnya.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan menempatkan personel di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin di masyarakat," tegasnya.

"Gatur lantar ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti di persimpangan jalan di jaga oleh personil lalulintas Polsek pandeglang,” tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update