close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambang ke Warga Secara Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambang ke Warga Secara Dialogis

Thursday, October 13, 2022 | October 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T05:34:56Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas polsek Bojong Polsek Pandeglang Briptu Randi Akbar melakukan sambang secara dialogis ke warga Kp Cikored desa Bojong dalam rangka mengajak ciptakan keamanan dan ketertiban warga masyarakat pada Kamis, (13/10/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Bojong Briptu Randi Akbar mengatakan, "Kami menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat  untuk berperan serta dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sekaligus mengingatkan warga untuk  selalu melakukan 5M".

"Pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali roda malam yang kini sudah mulai padam guna mengantisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Bojong Iptu Kuswana menyarankan, agar anggota bhabinkamtibmas harus terus aktip secara rutin melaksanakan sambang, patroli dialogis".

"Serta serta tidak bosan mengajak masyarakat untuk terus menjaga harKamtibmas agar situasi lingkungannya aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update