-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Terciptanya Kamseltibcarlantas, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point

10/13/2022 | 10/13/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T13:45:47Z

Pandeglang - Polsek Angsana Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di tempat yang ramai akan aktifitas orang dan kendaraan. Dengan ramainya aktifitas tersebut sehingga berpotensi terjadinya lakalantas, kemacetan arus lalulintas pada Kamis, (13/10/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa, "Kegiatan strong point yang dilaksanakan oleh Polsek Angsana merupakan salah satu upaya pelayanan prima sekaligus bentuk eksistensi hadirnya Polri, yang bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat".

"Kegiatan strong point ini dilaksanakan pada waktu tertentu baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari. Di lokasi yang ramai akan aktifitas masyarakat seperti pasar, pertokoan, perkantoran dan sekolahan yang lokasi tersebut berada di jalur Jl. Raya Angsana-Munjul," jelasnya.

"Aktifitas yang ramai hingga berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas)," tutur Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Disamping itu, kegiatan Strong Point ini juga merupakan bentuk aksi nyata Polsek Angsana dalam rangka memaksimalkan serta mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat," lanjutnya.

"Kamseltibcarlantas serta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana dapat terus terjaga dengan baik," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update